Bioskop Cinemaxx Theater di Detos Akan Hadir Dalam 2 Lantai

20.17


Kabar akan hadirnya jaringan bioskop Cinemaxx Theater di Depok sudah santer terdengar sejak awal tahun ini. Kotrak pihak mall Depok Town Square dengan jaringan bioskop Cinema 21 pun dikabarkan akan selesai di tahun 2016 ini. Namun terdengar kabar bahwa pihak pengelola mall Depok Town Square memperpanjang kontrak bioskop Cinema 21 hingga Lebaran tahun ini. Keputusan memperpanjang kontrak ini juga membuat rencana pengambil alihan lahan bioskop eksisting di Depok Town Square oleh Cinemaxx Theater ini tertunda, dari yang awalnya dijadwalkan dilaksanakan pada bulan April 2016 menjadi Juli 2016. 

Namun dengan mundurnya pengambil alihan lahan bioskop eksisting di Depok Town Square ini tidak berarti mundurnya juga proyek pembuatan bioskop Cienmaxx Theater di mall Depok Town Square. Karena pihak Cinemaxx Theater telah membuat area bioskop ekstension yang berlokasi di atas bioskop eksisting saat ini. Jadi nantinya bioskop Cinemaxx Theater di Mall Depok Town Square ini akan memiliki 2 lantai yang dihubungkan oleh eskalator dari dalam area bioskop. 

Jika diamati bioskop ekstension Cinemaxx Theater di Depok Town Square ini tidak memiliki luas bangunan yang cukup besar. Ditaksir jumlah studio yang bisa dibangun di banguna bioskop ekstension Cinemaxx Theater ini hanya berjumlah 2 Cinema yang menjadikan bioskop Cinemaxx Depok Town Square ini akan berjumlah 6 studio. 

Lokasi bangunan Cinemaxx Ekstension persis disamping bioskop Eksisting.
Merunut pada kecenderungan Cinemaxx yang akhir-akhir ini kerap membuka bioskop dengan skema 4 reguler dan 2 gold, bioskop Cinemaxx Theater Depok Town Square ini juga kemungkinan akan memiliki skema yang sama dengan 4 studio reguler dan 2 studio gold. Terlebih jika dilihat sampai saat ini pangsa pasar di Kota Depok ini sama sekali belum terjamah oleh jaringan bioskop kelas premium. Jelas Cinemaxx Gold memiliki potensi jika hadir di Kota Depok ini. Pun juga kehadiran Cinemaxx Gold secara tidak langsung dapat meningkatkan daya kunjung mall dan juga mengkukuhkan Depok Town Square sebagai mall ternama di kota Depok.

Namun melihat kelas mall Depok Town Square ini sendiri yang sama sekali tidak mengejar pasar kelas premium, agak 'sangsi' jika Cinemaxx Theater benar-benar memutuskan akan membangun kelas Gold di Cinemaxx Theater Depok Town Square nantinya. 

Dibalik itu, apapun keputusan Cinemaxx Theater nantinya, bioskop Cinemaxx Theater di Kota Depok ini patut ditunggu kehadirannya karena akan menyajikan konten-konten film yang berbeda dengan jaringan bioskop yang sudah ada di kota Depok. Suasana menonton yang berbeda pun sudah barang pasti menjadi hal yang ditunggu para pecinta film di Kota Depok ini. Prediksi penulis, Cinemaxx Theater pertama di Kota Depok ini sudah dapat dinikmati pada bulan Oktober 2016 ini. Jadi, apa kalian sudah tidak sabar menunggu Cinemaxx Theater di Detos?

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Blog orang kebanyakan hobi. Kalian bisa ngeliat info tentang #Kereta, #Bioskop, #reviewFilm, #kapalLaut, sama #Bis disini. So, enjoy my blog!