Datang Lagi KRL Baru Dari INKA

12.09

Dengan dibungkus terpal biru, 1 rangkaian KRL KFW(set 2) kembali didatangkan dari pabrik kereta api INKA di Madiun. Rangkaian ini digandengkan dengan 1 gerbong ekonomi dan pembangkit untuk membantu sistem pengereman. Lokomotif CC20105 milik dipo Sidotopo dipergunakan untuk menarik rangkaian KLB ini dari Madiun hingga Manggarai. Rangkaian KLB berangkat dari Madiun hari Senin(8/8) pukul 11:30. Dibutuhkan waktu seharian untuk mengirim KRL KFW ini dari Madiun sampai Manggarai. Keesokan harinya, Selasa pukul 11:25 rangkaian KLB tiba di stasiun Manggarai. Rangkaian langsung masuk di jalur 7 stasiun Manggarai untuk memudahkan proses langsir ke area PKLG. Berikut foto saat Rangkaian tiba di Manggarai dan saat dimasukkan ke PKLG Manggarai.

Nantinya rangkaian KRL KFW set 2 ini akan dibawa ke Dipo Depok. Namun kapan waktunya belum bisa dipastikan. Sebelum dibawa ke Dipo Depok rangkaian KRL KFW set 2 ini akan terus disimpan di PKLG Manggarai.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Blog orang kebanyakan hobi. Kalian bisa ngeliat info tentang #Kereta, #Bioskop, #reviewFilm, #kapalLaut, sama #Bis disini. So, enjoy my blog!