Film yang Tersisa dari alm. Paul Walker

12.36

Poster film Hours
Sepeninggalnya Paul Walker yang secara tiba-tiba karena kecelakaan, terdapat 2 film yang dipastikan akan rilis dengan tidak mengubah jalan cerita sebenarnya. Akhir tahun depan, film Brick Mansions akan dirilis di Belanda. walaupun masih akan rilis tahun depan, film tersebut sudah menjalani proses shooting dan saat ini sudah dalam proses post production(sumber:IMDb).

Lalu terdapat film Hours, film Paul Walker yang akan dirilis dalam waktu dekat. Rencananya film ini akan rilis 13 Desember di USA. Untuk penayangannya di Indonesia, film Hours ini didatangkan oleh distributor film Jive Movie yang berarti hak penayangan hanya akan didapat oleh Blitzmegaplex. Film ini sudah lulus sensor di LSF, jadi bisa saja waktu rilis di Indonesia sama dengan waktu rilis di USA.

Untuk film paling dinanti-nanti dari Paul Walker, Fast Furious 7 memutuskan untuk menunda sementara proses shootingnya. Walaupun dilansir telah menyelesaikan proses shooting adegan-adegan besarnya, namun direncanakan masih ada adegan-adegan kunci yang harus diperankan oleh Paul Walker selalu pemeran utama film Fast Furious 7. Untuk itu, James Wan menyatakan akan menulis ulang cerita film Fast Furious 7 demi melanjutkan proses produksi.

Paul Walker dipastikan meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal tanggal 30 November silam. Paul Walker duduk dibangku penumpang sedangkan yang menyetir kendaraannya adalah sahabatnya dia sendiri, Roger Rodas. Mereka sedang dalam perjalanan menuju acara amal sampai akhirnya Porsche Carrera GT yang dikendarai Roger hilang kendali dan menabrak pohon dan terbakar di Santa Clarita, California Selatan. Roger dan Paul dipastikan tidak selamat dalam kejadian tersebut.

Selamat Jalan Paul Walker

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Blog orang kebanyakan hobi. Kalian bisa ngeliat info tentang #Kereta, #Bioskop, #reviewFilm, #kapalLaut, sama #Bis disini. So, enjoy my blog!