#bioskop blitzmegaplex Grand Indonesia Direnovasi

13.30

Setelah isunya terdengar dari tahun lalu, rencana renovasi blitzmegaplex Grand Indonesia akhirnya mulai dilaksanakan tanggal 17 Januari 2015 ini. Beroperasi sejak tanggal 21 Maret 2007, blitzmegaplex Grand Indonesia yang merupakan cabang kedua blitzmegaplex ini direncanakan untuk menjadi Icon atau Landmark milik blitzmegaplex. Renovasi ini sepertinya terkait dengat kepemilikan saham jaringan bioksop CGV Cinemas di saham BLTZ (PT. Graha Layar Prima. Tbk). Seperti halnya di Vietnam, saat CGV mengakuisisi jaringan bioskop Megastar Cinemas (Megastar Media Company) mereka merenovasi salah satu bioskop terbaik milik Megastar untuk dijadikan Landmark CGV Cinemas di Vietnam.
blitzmegaplex Grand Indonesia
Renovasi pada blitzmegaplex Grand Indonesia akan dilakukan menyeluruh baik dari sisi interior dan teknologi. Besar kemungkinan interior blitz Grand Indonesia akan menjadi serupa dengan cabang blitz cinemas di Miko Mall Bandung. Suasana vintage dengan dinding berhias brick atau batu bata merah yang menjadi ciri khas jaringan bioskop CGV Cinemas kemungkinan akan diterapkan di blitzmegaplex Grand Indonesia ini. Lalu sesuai dengan rencana menjadikan blitz Grand Indonesia ini sebagai Landmark, rencananya disini akan dijejali seluruh kelas milik blitzmegaplex seperti blitz Velvet class dan Gold Class (sepertinya akan menggantikan Satin Class). Pun juga teknologi dari CGV kabarnya akan disematkan di blitz Grand Indonesia ini. Setelah 4DX yang telah hadir disini, rencananya blitz Grand Indonesia ini akan dilengkapi dengan Starium (format studio dengan layar ekstra lebar) dan Sweetbox di setiap Auditoriumnya.
Daftar kelas di blitz.
Untuk tahap awal, renovasi dilakukan di Audi 2, 9, dan 10. Dan menurut kabar yang saya dapat sebelumnya, untuk renovasi lobby bioskop skema yang akan dilakukan adalah menutup setengah bagian bioskop untuk renovasi, sedangkan setengah bagian lagi tetap difungsikan seperti biasa. Namun kebenaran kabar tersebut belum diklarifikasi secara resmi oleh pihak blitz.
blitz Grand Indonesia
Saat ini blitzmegaplex Grand Indonesia terdiri dari 11 Auditorium dengan rincian 2 Auditorium reguler yang dilengkapi dengan balkon Satin Class (Audi 1 dan 2), 1 Auditorium 4DX (Auditorium 5), 2 Auditorium reguler yang dilengkapi fasilitas RealD 3D (Audi 3 dan 10) dan 6 Auditorium sisanya merupakan Auditorium reguler. Selain bioskop, blitz Grand Indonesia ini juga dilengkapi dengan blitz Cafe dan gerai blitz Icon yang merupakan gerai photo box. Lalu ada juga gerai fashion yang menjual baju-baju branded. Selain itu, dibagian atas bioskop terdapat Satin Lounge yang merupakan ruang tunggu untuk penonton Satin Class. 
Satin Lounge.
Sebagai salah satu bioskop terbaik di Jakarta, hasil renovasi blitz Grand Indonesia tentunya menjadi sesutu yang ditunggu oleh moviegoers di Jakarta. Deretan event yang acap kali diselenggarakan di blitz Grand Indonesia ini pun menjadi alasan yang tepat bagi blitzmegaplex untuk memilih cabangnya di Grand Indonesia menjadi Landmark yang bisa dibanggakan blitz baik kepada konsumen ataupun kompetitor di bidang bioskop. 
nb: Perkembangan renovasi blitz Grand Indonesia akan saya update di post ini dan hasil akhir dari renovasi akan saya update di post yang berbeda.
Auditorium 1 blitzmegaplex Grand Indonesia.
Auditorium 6 blitzmegaplex Grand Indonesia.
Seat Satin Class.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Blog orang kebanyakan hobi. Kalian bisa ngeliat info tentang #Kereta, #Bioskop, #reviewFilm, #kapalLaut, sama #Bis disini. So, enjoy my blog!